Wednesday, May 08, 2002

Argentina & Chile

Argentina negara tetangga Brazil. Memasuki Buenos Aires, akan terasa perbedaan besar dengan kotakota di Brazil pada umumnya. Bangunan – bangunan bergaya Eropa mewarnai kota Buenos Aires, memberikan sentuhan elegan, sebagaimana juga gaya hidup penduduk di sana.

Buenos Aires adalah salah satu pusat kebudayaan Amerika Latin yang utama dengan banyaknya museum, art galleries, dan conference hallas yang ada. Kota ini juga dikenal sebagai South American Paris. Pada saat makan malam, kami (aku, peter, cho cang, kentaro dan teguh…sayang tagor tidak ikut karena agak demam dan terpaksa harus di kamar dulu) juga ikut menari Tango di Esquina de Carlos Gardel.

Berbelanja di Argentina juga mengasyikkan, tinggal pilih dari sekian banyak shopping mall besar yang ada. Mengunjungi St. Thelma Antique Fair juga menarik perhatian wisatawan, karena keunikan barang-barang yang ditawarkan. Karena aku penggemar seni, aku sangat senang dengan seni lukisan dan seni patung di sana.

Terus kami ke Peternakan di Argentinean Pampa, dimana kehidupan penduduknya sangat mirip dengan para Gauchos di Brazil Selatan. Mengakhiri perjalanan kami mengunjungi Kota Santiago di Chile. Kami hanya punya waktu satu malam saja di Santiago, hingga tidak semua objek wisata dikunjungi. Dari sore hingga malam hari kami habiskan dengan melewati Plaza de Armas, Pre Colombian Museum, Museo de Santiago dan Bellavista. Keesokkan paginya kami menyempatkan diri pergi ke Cerro San Cristibal, bukit dengan patung Bunda Maria di atas ketinggian 860 m.

1 Comments:

At 4:04 PM, Blogger wow power leveling said...

welcome to the wow power leveling cheap service site, buy wow power leveling cheap wow gold,wow gold,world of warcraft power leveling buy wow gold

 

Post a Comment

<< Home